Sabtu, 27 November 2010

ISI HATI

AKU RINDU tapi kamu MENJAUH

Dirimu tidak pernah jerah membuat hati ini terluka
semua yang ku lakukan sia"
dan apa yang ku katakan kau anggap hanya ANGIN yg berlalu

dear diary :
tanggal 26 november, aku mencoba tuk diam, dan hanya berkata "aku yakin ini palsu" aku cma terpelongok melihat pesan fb mu. dan aku hanya berkata "bismillah, ya allah semoga ini hanya bercanda". tpi lama kmu selalu menjauh. apa salah ku ini. kalau kamu ingin semua itu terjadi dan menghilang seperti debu. aku sudah siap, siap menerimanya

benar kata orang tua ku, semua itu jgn terlalu di hayati. aku ingin semua ini jalan dengan lancar tanpa penganggu. aku ingin semua itu terjadi.
tetapi di setiap langkahku, aku selalu tertatih merintih hingga ku tak sadar ku terjatuh dri tangga. sungguh menakjubkan, CINTA bisa bikin pusing, CINTA seperti api, membakar kulit yg halus dan lembut.

aku mohon ini terakhir kali nya aku melihat pesan itu. kalau engkau menginginkannya silahkan, aku ikhlas dan rela. cma allah yg tau pa yang aku rasakan. cuma waktu yg bisa memastikan semua itu terjadi.
tidak tau kenapa hati ini terus tidak tenang. aku BINGUNG harus berbuat apa. aku TAK TAU harus berbuat ap. please god, help me now!!! aku sangat butuh bantuanmu.

dear diary:
27 november tidak tau kenapa mataku ber air, setetes demi setetes turun. seperti semua itu hanya karangan. tpi sungguh aku kecewa. dia berpaling dri ku. sungguh aku tak percaya, aku hampir saja menghempaskan keyboard yg ku pakai untuk mengetik. ini semua seperti cerita, cerita cinta yg lambat laun pun tertidur lelap. ingin, ingin rasanya KU BUNUH DIRI

"CINTA MEMBUATKU SAKIT, DEMAM TAK KARUAN, SEMUA ITU KU AKHIRI DGN MINUM OBAT YANG SANGAT PAHIT."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar