Sabtu, 20 November 2010

RINTIHAN hati (cerpen)

begini kah caramu menghancurkanku
salah apa diriku ini
di butakan mata batin ku oleh mu

ku kira kau baik
kukira kau benar.
ternyata semua itu semu, semu dan palsu
tak terfikir hati ini tuk kau sakiti.

cma sebatas mimpi, aku berkhayal terlalu lebar
ku salah mengepakkan sayap ku hingga terpatah dan terluka
berlumuran darah berwarnah merah
sekujur tubuh ku melemas, melihat dirimu tak melihat ku.

apa yang harus aku perbuat ya allah, apa memang ini sudah jalan takdirku.
apa ini yang engkau sebut cacian dan hina an yang pantas bagiku
ya allah, APA YANG HARUS AKU PERBUAT.
selama ini aku telah remuk, tulang" ku patah karena sebatan demi sebatan menghujam
tak terfikir oleh ku mengatakan ini, tak seharusnya aku bercerita.

tapi dengar lah, dengar.. aku tak ingin ini membuat diriku tersiksa.
dengar, dengar mungkin yang aku lakukan selama ini hanya diam
tpi harus kau ketahui, HATIKU HANYA AD SATU
CINTAKU TAK BISA TERBAGI
BADANKU TAK BISA MELEBIHI CIPTAAN ALLAH
bibirku dan lidahku hanya dpt berkata

IKHLASKAN SEMUANYA, BUAT LAH ENGKAU SABAR DAN NYAMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar